Tersangka kerusuhan di Singapura bertambah 3 orang

Rabu, 11 Desember 2013 - 23:45 WIB
Tersangka kerusuhan di Singapura bertambah 3 orang
Tersangka kerusuhan di Singapura bertambah 3 orang
A A A
Sindonews.com – Tiga warga India menjadi tersangka baru dalam aksi kerusuhan yang terjadi di wilayah Little India, Singapura pada akhir pekan lalu. Dengan demikian, jumlah tersangka menjadi 27 orang. Demikian dinyatakan Kepolisian Singapura, Rabu (11/12/2013).

Seperti dilaporkan Xinua, Polisi Singapura mengatakan, mereka telah menangkap delapan orang yang dicurigai terlibat dalam aksi kerusuhan terburuk dalam kurun 44 tahun terakhir tersebut. Dari 8 yang ditangkap itu, satu dibebaskan dengan jaminan.

Penyelidikan lebih lanjut mengungkapkan, bahwa empat orang lainnya tidak terlibat dalam insiden itu. Mereka semua telah dibebaskan dari tahanan polisi.

Jika terbukti bersalah, para tersangka menghadapi tuntutan tujuh tahun penjara dan hukuman cambuk. Tiga tersangka terbaru telah diserahkan untuk penyelidikan lebih lanjut dan akan diajukan ke pengadilan pada 18 Januari mendatang.

Kerusuhan yang melibatkan sekitar 400 pekerja Asia Selatan pecah pada Minggu malam, setelah kecelakaan lalu lintas mengakibatkan seorang pekerja asal India tewas.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4508 seconds (0.1#10.140)