Presiden Palestina bertemu delegasi pengusaha Israel

Kamis, 05 Desember 2013 - 02:32 WIB
Presiden Palestina bertemu delegasi pengusaha Israel
Presiden Palestina bertemu delegasi pengusaha Israel
A A A
Sindonews.com – Presiden Palestina, Mahmoud Abbas, pada Selasa (3/12/2013), bertemu dengan delegasi pengusaha Israel. Menurut pejabat Palestina, dalam pertemuan ini Abbas mendesak pengusaha Israel untuk meningkatkan kerjasama dengan Pemerintah Palestina demi keuntungan kedua belah pihak.

Mohamed al-Madani, Ketua Komite Palestina untuk Komunikasi dengan masyarakat Israel, mengatakan kepada Xinhua, bahwa Abbas menyatakan harapannya, bahwa pihak Palestina bisa meningkatkan ekspor ke Israel.

"Delegasi pengusaha Israel menyampaikan ide-ide kepda Abbas tentang bagaimana meningkatkan penjualan sepatu dan pakaian Palestina dari Tepi Barat ke Israel," kata al-Madani.

Sementara itu, kantor berita resmi Palestina, Wafa, melaporkan, dalam pertemuan dengan para pengusaha Israel itu, Abbas juga membahas kemungkinan untuk mengakhiri konflik selama puluhan tahun antara Palestina-Israel.

Menurut laporan Wafa, Abbas mengatakan kepada delegasi Israel, bahwa rakyat Palestina sangat ingin mencapai perdamaian. Masih menurut Wafa, salah seorang pengusaha Israel mengatakan, mereka mendukung kesepakatan perdamaian yang nyata dalam rangka mencapai stabilitas dan keamanan bagi Israel dan Palestina.


(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6816 seconds (0.1#10.140)