Hari ini hasil otopsi jenazah Paul Walker keluar

Selasa, 03 Desember 2013 - 09:07 WIB
Hari ini hasil otopsi...
Hari ini hasil otopsi jenazah Paul Walker keluar
A A A
Sindonews.com - Hasil otopsi jenazah Paul Walker, aktor "Fast & Furious” akan dirilis hari ini (3/12/2013). Demikian keterangan juru bicara tim penyelidik Kepolisian Los Angeles, Edward Winter.

Aktor berusia 40 tahun itu tewas dalam kecelakaan mobil tunggal Sabtu pekan lalu di Santa Clarita, sekitar 30 km dari barat laut Los Angeles. Walker dalam insiden itu menumpang mobil Porsche Carrera GT yang dikemudikan Roger Rodas, 38, teman Walker yang ikut tewas.

”Kami sedang menunggu catatan gigi,” kata Winter. ”Jenazah bisa dikenali,” lanjut dia, seperti dikutip Reuters, Selasa (3/12/2013).

Tim Penyelidik Departemen Kepolisian Los Angeles mengesampingkan dugaan ada mobil balap lain dalam insiden yang membuat mobil yang ditumpangi Walker menabrak tiang listrik dan terbakar itu. ”Tidak ada yang mengarah ke sana, dugaan itu tidak kredibel,” kata pihak tim penyelidik.

Wakil Kepala Departemen Kepolisian Los Angeles, Mark Paus, kemarin mengatakan, penyebab kecelakaan mobil Porsche yang merenggut nyawa Walker adalah laju mobil yang terlalu kencang.

”Kecepatan adalah faktor (penyebab) dalam kecelakaan tunggal itu,” kata Paus. Kendati menyimpulkan hal itu, Paus tidak merinci kecepatan mobil tersebut.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0717 seconds (0.1#10.140)