Ini sebab kecelakaan yang renggut nyawa Paul Walker

Senin, 02 Desember 2013 - 19:11 WIB
Ini sebab kecelakaan...
Ini sebab kecelakaan yang renggut nyawa Paul Walker
A A A
Sindonews.com – Kecelakaan mobil tunggal yang menewaskan aktor “Fast and Furious” Paul Walker, 40, telah diselidiki Departemen Kepolisian Los Angeles, Amerika Serikat. Dugaan sementara penyebab kecelakaan itu, karena laju mobil yang ditumpangi Walker terlalu kencang alias mengebut.

Menurut polisi, Walker, bukan pengemudi mobil Porsche Carrea itu. Dia hanya penumpang. Mobil itu mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak tiang listrik di Kota Santa Clarita, Sabtu sore waktu setempat atau Minggu pagi WIB.

Usai menabrak tiang listrik, lanjut polisi, mobil itu terbakar, dan Walker tewas dalam insiden maut itu. ”Kecepatan adalah faktor (penyebab) dalam kecelakaan tunggal itu,” kata Wakil Kepala Departemen Kepolisian Los Angeles, Mark Paus, seperti dikutip Reuters, Senin (12/2/2013).

Kendati menyebut, laju mobil yang terlalu kencang sebagai penyebab kecelakaan, Paus tidak merinci kecepatan mobil tersebut. Sopir mobil itu, diketahui bernama Roger Rodas, 38, teman Walker yang ikut tewas dalam kecelakaan tersebut.

Sementara itu, pihak produsen mobil belum memberikan konfirmasi perihal kondisi mobil nahas tersebut. Hanya saja, melalui akun Facebook-nya, pihak perusahaan menyampaikan belasungkawan. ”Terima kasih atas belasungkawa dan doanya, sementara kita meratapi hilangnya orang yang kita cintai,” bunyi pernyataan perusahaan tersebut.

Kabar kematian aktor berusia 40 tahun ini pertama kali dikonfirmasi akun Twitter dan Facebook pribadinya. "Dengan sangat berat hati, kami harus membenarkan kabar kematian Paul dalam sebuah kecelakaan yang sangat tragis," tweet Juru Bicara Paul lewat akun Twitter @RealPaulWalker. Pihak Hollywood juga berduka atas tewasnya aktor itu.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0771 seconds (0.1#10.140)