Seorang Perwira Polisi Mesir tewas di Ismailia

Jum'at, 22 November 2013 - 22:46 WIB
Seorang Perwira Polisi...
Seorang Perwira Polisi Mesir tewas di Ismailia
A A A
Sindonews.com Seorang perwira polisi Mesir meninggal karena luka yang ia derita akibat ditembak oleh dua penyerang tak dikenal di wilayah Gubernuran Ismalia, sebelah timur Kota Kairo. Demikian dilaporkan kantor berita resmi Mesir, MENA, Kamis (21/11/2013).

Menurut laporan MENA, dua penyerang itu mengendarai sepeda motor dan terlibat aksi tembak-menembak dengan pasukan polisi di sebuah pos pemeriksaan di Ismailia. “Lettu Ahmed Abdel Gawad Radwan ditembak di dada dan meninggal setelah dikirim ke rumah sakit,” sebut laporan MENA mengutip satu sumber keamanan.

Sedangkan menurut situs on line yang dikelola negara, salah satu penyerang berhasil ditangkap dan saat ini tengah diinterogasi. Sebuah pesawat militer telah menerbangkan jenazah Radwan ke desanya di untuk dimakamkan.

Sebelumnya, seorang petugas polisi lainnya tewas saat ia sedang dalam misi untuk menangkap militan Islam di Gubernuran Qaloubiya, utara Kairo. Ahmed Samir, seorang Kapten Pasukan Khusus, tewas dalam baku tembak dengan unsur militan.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)