Anak tikam senator AS, lalu bunuh diri

Rabu, 20 November 2013 - 10:47 WIB
Anak tikam senator AS,...
Anak tikam senator AS, lalu bunuh diri
A A A
Sindonews.com - Senator Negara Bagian Virginia, Amerika Serikat, Creigh Deeds,55, berada di rumah sakit setelah dilaporkan ditikam oleh putranya, Gus Deeds. Anak itu, kemudian diduga kuat menembak dirinya sendiri hingga tewas.

Senator AS yang juga bekas calon gubernur itu ditikam di bagian kepala dan dada di rumahnya. Sementara anaknya yang berusia 24 tahun, ditemukan tewas akibat luka tembak.

Juru biara Kepolisian Negara Bagian Virginia, Corinne Geller tidak menjelaskan, kronologi anak itu menikam ayahnya kemudian menembak dirinya sendiri. Menurutnya, polisi tidak mencari tersangka siapa pun.

Menurut polisi, senator Deeds mampu berjalan jauh dari rumahnya dan dijemput oleh sepupu setelah menelpon 911. Dia kini dalam kondisi kritis di rumah sakit. Pihak berwenang menerima panggilan 911 pada Selasa pagi atau semalam WIB.

Setelah menerima panggilan itu, polisi langsung menuju rumah Deeds, di kawasan pedesaan di Bath County, Virginia barat. ”Ini adalah penyelidikan yang sangat kompleks,” kata Corinne Geller, seperti dikutip news.com.au, Rabu (20/11/2013).

Polisi, lanjut dia, sudah berbicara dengan sang senator. Tapi senator itu menolak mengungkapkan apa yang terjadi. Dia juga tidak mengatakan siapa yang menelpon 911.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8482 seconds (0.1#10.140)