Pelaku penembakan di mal New Jersey ditemukan tewas

Selasa, 05 November 2013 - 20:18 WIB
Pelaku penembakan di mal New Jersey ditemukan tewas
Pelaku penembakan di mal New Jersey ditemukan tewas
A A A
Sindonews.com – Pria pelaku penembakan di sebuah mal di New Jersey, Amerika Serikat, Selasa (5/11/2013), ditemukan tewas. Diduga, ia melakukan tindakan bunuh diri setelah mengumbar tembakan di mal yang terletak di daerah Paramus, sekitar 30 km dari New York City.

“Pria itu tersebut ditemukan di bawah konstruksi Garden State Plaza mall,” kata John Molinelli, Jaksa Bergen County pada stasiun televisi CBS. Menurutnya, tersangka yang diidentifikasi bernama Richard Shoop (20), telah melakukan bunuh diri dengan senjata yang sama, yang ia digunakan dalam penembakan di mal.

"Tak ada seorang pun yang terluka dalam insiden ini dan tidak ada individu yang nyawanya melayang, selain Mr Shoop yang mengambil hidupnya sendiri," kata Molinelli. "Saya tidak percaya, bahwa Mr Shoop bermaksud untuk keluar dari sini (mal) hidup-hidup," lanjutnya.

Pihak berwenang telah memblokir pusat perbelanjaan tersebut sejak Senin (4/11/2013) malam waktu setempat, setelah Shoop melepaskan tembakan. Saat Shoop mengumbar peluru, para pengunjung dan karyawan mal itu panic dan bergegas mencari perlindungan.

"Dia datang ke mal, dan setidaknya melepaskan enam tembakan secara sembarangan. Peluru-peluru ditembakkan ke eskalator, ke daerah sekitar lift, dan ada beberapa properti dari toko di mal yang rusak. Ada pula beberapa tembakan yang ditembakan lurus ke atas," tambah Molinelli.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3550 seconds (0.1#10.140)