Bawa kokain ke sekolah, bocah 4 tahun di AS bikin heboh

Rabu, 09 Oktober 2013 - 18:07 WIB
Bawa kokain ke sekolah, bocah 4 tahun di AS bikin heboh
Bawa kokain ke sekolah, bocah 4 tahun di AS bikin heboh
A A A
Sindonews.com – Bocah taman kanak-kanak (TK) berusia empat tahun di East Falls, Philadelphia, Amerika Serikat (AS) membuat heboh di sekolahnya. Bocah itu, membawa delapan kantong kokain dan uang tunai USD173 ke dalam tas sekolah.
Di hadapan teman-temannya yang berjumlah ratusan orang, bocah laki-laki yang namanya tidak disebut dengan alasan hukum, memamerkan obat ilegal dan uang tunai. Salah seorang temannya, lantas melaporkan hal itu kepada petugas sekolah.

Ketika anak itu diajak oleh petugas, polisi menyatakan bahwa ia merogoh saku dan memberinya sejumlah bungkusan, yang ternyata kokain.Namun, bocah itu menolak untuk mengungkap asal kokain dan uang tunai yang dia bawa.

Oleh polisi bocah empat tahun itu dibawa ke Rumah Sakit St Christopher, sebuah rumah sakit khusus anak di Philadelphia.

Kepala Kepolisian Philadelphia, Inspektur Cynthia Dorsey, mengatakan anak itu merupakan anak dengan usia termuda yang pernah ditemukan membawa narkoba. ”Ia melihat bahwa di tasnya ada sejumlah uang yang banyak, dan ia tahu ada sesuatu yang salah,” kata Dorsey, seperti dikutip news.com.au, Rabu (9/10/2013).

”Aku akan memastikan bahwa kita melakukan edukasi, penyadaran. Saya tahun anak itu menyadari barang yang dia bawa merupakan barang yang buruk. Dia harus didampingi orang dewasa, dan mendapat bimbingan orang dewasa,” ujarnya.

Jennifer Gallagher, salah satu orangtua siswa di TK itu kaget, bahwa ada anak sekecil itu membawa narkoba ke sekolah. ”Saya terkejut,” ujarnya.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6827 seconds (0.1#10.140)