Bayi 5 bulan dibunuh di bandara Spanyol

Jum'at, 20 September 2013 - 10:50 WIB
Bayi 5 bulan dibunuh di bandara Spanyol
Bayi 5 bulan dibunuh di bandara Spanyol
A A A
Sindonews.com – Seorang bayi berusia lima bulan tewas dibunuh di sabuk bagasi bandara Alicante, Spanyol, kemarin. Otoritas bandara menyatakan, tidak jelas bagimana bayi itu dubunuh di sabuk bagasi.

”Bayi itu ada di sabuk bagasi, tapi tidak mungkin dia bisa di sana sendirian. Seseorang pasti meletakkan bayi di sana. Kami tidak tahu bagaimana bayi itu bisa sampai di sana,” kata juru bicara bandara yang diwawancarai dalam kondisi anonim, seperti dikutip CNN, Jumat (20/9/2013)

Juru bicara itu menyatakan, ibu bayi itu wanita asal Amerika Serikat. Wanita itu tiba di bandara Rabu lalu, dalam penerbangan dari Gatwick, London dengan bayi dan anak muda lainnya. Sedangkan ayah bayi itu warga Kanada, sudah menunggu di bandara Alicante.

Seorang petugas keamanan yang menolak disebut identitas, mengetahui kejadian itu dari informasi sejumlah orang. ”Kami diberitahu bahwa ibu itu menempatkan (bayi) di atas sabuk bagasi yang berjalan, ibu itu pergi untuk mencari sesuatu. Tubuh bayi itu terjepit sabuk bagasi ketika dia pergi untuk meraih sesuatu.”

Tenaga medis Bandara bergegas ke tempat kejadian, tapi tidak mampu untuk menyelamatkan bayi tersebut. Seorang juru bicara Kedutaan Besar AS di Madrid, mengatakan bahwa para pejabat Konsuler AS mengakui perihal insiden tersebut, dan siap memberikan bantuan. Sedangkan pihak Kedutaan Besar Kanada di Madrid, tidak memberikan komentar apa pun.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5176 seconds (0.1#10.140)