Khamenei: Barat berbohong soal kekhawatiran situasi HAM di Suriah

Selasa, 10 September 2013 - 19:10 WIB
Khamenei: Barat berbohong...
Khamenei: Barat berbohong soal kekhawatiran situasi HAM di Suriah
A A A
Sindonews.com - Pemimpin Tertinggi Revolusi Islam Iran, Ayatollah Seyed Ali Khamenei menggambarkan, bahwa kekhawatiran negara Barat tentang situasi Hak Asasi Manusia (HAM) di Suriah hanyalah kebohongan belaka. Menurut Khamenei, sekalipun Barat mengklaim bahwa mereka khawatir, tapi sebenarnya mereka tidak akan peduli jika jutaan orang tewas.

"Kita harus menjadi sangat kuat untuk melawan dunia Barat, sebab mereka telah menunjukan bahwa mereka tidak memiliki belas kasihan kepada siapa saja. Sementara klaimnya akan kondisi HAM hanya kepura-puraan dan hati nurani mereka tidak akan terpengaruh, meskipun ada jutaan orang tewas," ungkap Khamenei.

Khamenei menegaskan, bahwa kebohongan dan sikap kepura-puraan merupakan ciri khas politikus Barat. "Pada dasarnya, Barat tidak pernah mereka kecewaan dengan pembantaian yang terjadi di Hiroshima, pembunuhan jutaan orang selama perang dunia pertama dan kedua, kemudian pembantaian warga tak berdosa di Pakistan , Afghanistan dan Irak," papar Khamenei.

Khamenei mengungkapkan, hal yang sama berlaku pada masa depan. Barat tidak akan takut melancarkan aksi pembunuhan, jika demi kepentingan mereka, dunia Barat akan melakukan itu. Oleh karena itu, Pemerintah Iran harus meningkatkan kekuatan internal dalam berbagai hal, seperti politik, mata pencarian, dan sejumlah bidang yang memang populer.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7141 seconds (0.1#10.140)