Mahasiswa Oxford bugil untuk kalender amal

Kamis, 05 September 2013 - 12:09 WIB
Mahasiswa Oxford bugil untuk kalender amal
Mahasiswa Oxford bugil untuk kalender amal
A A A
Sindonews.com – Para mahasiswa di Universitas Oxford, Inggris, membuat kalender yang dijual untuk penggalangan dana guna membantu pendidikan kaum tidak mampu. Bukan kalender biasa, yang mereka buat, tapi kalender dengan model para mahasiswa laki-laki dan perempuan yang telanjang.

Para mahasiswa itu berpose tanpa pakaian, dengan tema berbagai olahraga seperti rugby, kriket, polo dan lainnya. Setidaknya 70 model berpose telanjang, untuk kalander 2014. Meski tanpa pakaian, mereka tetap memakai berbagai properti sesuai tema olahraga. Di antaranya, bola, raket, helm, dan dayung.

Kalender yang difoto dan diproduksi oleh para mahasiswa itu, sudah sudah dijual 10 pounsterling atau Rp180 ribu/eksemplar. Dana yang terkumpul dari penjualan kalender itu, akan disalurkan untuk amal pendidikan internasional.

”Ini adalah sedikit menegangkan, kita semua memiliki ‘kupu-kupu’. Tapi kami hanya memiliki waktu yang singkat,” kata Rahmat Segall, 19, salah satu mahasiswa Oxford, seperti dikutip Daily Mail, Kamis (5/9/2013).

”Saya pikir itu benar-benar baik dan saya benar-benar terkesan dengan beberapa pomotretan, seperti menyelam . Ada kombinasi yang baik dari olahraga di kalender,” lanjut dia.

Tim dalam foto dalam kalender, termasuk tim rugby laki-laki, tim hoki yang berhadapan dengan tongkat mereka, pemain anggar dan tim dayung di dalam perahu, dengan membawa sebotol minuman yang berhati-hati menaruhnya.

Berbagai properti olahraga itu dipakai untuk menutupi organ vital mereka, sehingga foto yang dihasilkan mereka klaim tetap sopan. ”Saya di kalender karena itu adalah cara yang menghibur dan tidak biasa mengumpulkan uang untuk amal,” kata Rebecca Bibb, mahasiswa semester tiga di kampus itu, yang ikut terlibat sebagai model telanjang kalender 2014.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4952 seconds (0.1#10.140)