Bayi 1 tahun di AS tewas, usai ditembak di kepala

Senin, 02 September 2013 - 14:46 WIB
Bayi 1 tahun di AS tewas, usai ditembak di kepala
Bayi 1 tahun di AS tewas, usai ditembak di kepala
A A A
Sindonews.com – Penembakan brutal kembali terjadi di Amerika Serikat. Kali ini, korbannya adalah seorang bayi yang baru berumur satu tahun di Kota New York. Bayi itu tewas, saat dicoba diobati di rumah sakit usai terkena tembakan di kepala.

Insiden penembakan itu, terjadi Minggu (1/9/2013) malam. Menurut polisi setempat, bayi bernama Antiq Hennis semula sedang didorong di kereta dorong oleh ibu dan ayahnya. Mereka tengah berjalan-jalan melintasi kawasan Brownsville Brooklyn, sekitar pukul 19.20 waktu setempat.

Namun, orang tua bayi itu tidak menyangka, secara tiba-tiba muncul penembak yang mengumbar tembakan beberapa kali. ”Anak itu dilarikan ke Rumah Sakit Brookdale University, dengan luka tembak di wajah sisi kiri, tapi dia tidak bisa bertahan dengan luka tembak. Dia dinyatakan meninggal di rumah sakit,” tulis ABC News, dalam laporannya, mengutip pernyataan polisi setempat.

Polisi belum melakukan penangkapan terhadap pelaku penembakan brutal tersebut. Mereka juga belum merilis hasil penyelidikan terkini soal kasus penembakan tersebut.

Sedangakan pihak keluarga korban, juga tidak memberikan konfirmasi. Mereka hingga kini belum bisa dihubungi.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6297 seconds (0.1#10.140)