Truk polisi Texas yang dicuri alami kecelakaan, 6 tewas

Selasa, 13 Agustus 2013 - 22:59 WIB
Truk polisi Texas yang dicuri alami kecelakaan, 6 tewas
Truk polisi Texas yang dicuri alami kecelakaan, 6 tewas
A A A
Sindonews.com – Enam orang tewas di selatan Texas pada Senin (13/8/2013), ketika sebuah truk polisi yang dicuri dikejar oleh patroli jalan raya negara. Kejar-kejaran itu berujung pada kecelakaan di sebuah persimpangan yang melibatkan beberapa kendaraan.

“Ketika truk yang dicuri melesat melalui persimpangan, terjadi kecelakaan yang melibatkan setidaknya tiga kendaraan. Kecelakaan ini menewaskan enam penumpang,” sebut pernyataan Kepolisian Texas, seperti dikutip dari Reuters.

“Tersangka melarikan diri dari truk setelah kecelakaan, tapi dengan cepat bisa ditangkap,” lanjut pernyataan itu. Kecelakaan itu juga melukai beberapa pengendara lain, yang diangkut ke rumah sakit terdekat, tambah pernyataan itu. Petugas tidak segera merilis nama-nama tersangka, korban tewas, atau korban-korban yang terluka.

Menurut pernyataan dari Departemen Keamanan Publik Texas, truk itu dicuri dari Departemen Kepolisian Alton. Lembaga negara sedang menyelidiki kecelakaan itu, yang terjadi barat laut dari Mission, Texas, dekat perbatasan Meksiko.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6871 seconds (0.1#10.140)