Bayi Kate dianggap magnet Inggris untuk pikat turis

Selasa, 30 Juli 2013 - 17:25 WIB
Bayi Kate dianggap magnet...
Bayi Kate dianggap magnet Inggris untuk pikat turis
A A A
Sindonews.com – Pejabat pariwisata di Inggris memprediksi, keberadaan bayi Pangeran William dan Catherine Middleton akan memicu kedatangan para wisatawan ke Inggris. Pernikahan William-Kate, pada April 2011 lalu saja, telah memicu peningkatan wisatawan ke Inggris sebanyak 800 ribu orang dibanding tahun sebelumnya.

Pejabat pariwisata di Inggris, meyakini William, Kate dan bayinya memiliki daya tarik khusus bagi kerajaan Inggris. Demikian disampaikan Pricilla Yates, direktur Visit Britain, seperti dikutip Channel News Asia, Selasa (30/7/2013).

”Saya pikir akan ada kepentingan besar. Ini adalah keluarga muda baru keluarga kerajaan Inggris. Dan bayi yang baru lahir akan menjadi pewaris takhta di era yang sangat berbeda, dari para calon pewaris takhta sebelumnya dibesarkan,” ujar Yates.

Kelahiran bayi William dan Kate menjadi “demam” di Inggris, bahkan di dunia. Pada Juli ini saja, kata Yates, ada kenaikan kunjungan wisatawan 17 persen dari turis Italia dan Australia.

Di Museum London, pengunjung pameran sudah berubah minatnya, untuk ingin tahu lebih banyak perihal bayi William dan Kate. Terlebih, memorabilia dan pakaian yang dikenakan bayi-bayi kerajaan telah dipamerkan di museum itu.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2756 seconds (0.1#10.140)