Walikota Detroit: Ini hari yang sangat-sangat sulit

Sabtu, 20 Juli 2013 - 01:36 WIB
Walikota Detroit: Ini hari yang sangat-sangat sulit
Walikota Detroit: Ini hari yang sangat-sangat sulit
A A A
Sindonews.com – Dalam komentar publik pertamanya sejak Kota Detroit mengajukan pailit, Walikota Detroit, Dave Bing, berharap Detroit bisa kembali memberikan pelayanan bagi warganya. Ia menyatakan hal itu dalam sebuah konferensi pers, Jumat (19/7/2013) malam.

"Ini hari yang sangat, sangat sulit bagi saya. Begitu juga bagi banyak warga negara kita di kota Detroit," kata Bing, seperti dikutip dari Detroit Free Press.

"Ketika saya menjabat lebih dari empat tahun yang lalu, saya berkata, Detroit berada dalam krisis keuangan. Dan, kami mencoba untuk bekerja dengan cara kami melalui situasi ini selama empat tahun terakhir. Tapi, itu sudah sangat, sangat sulit," lanjutnya.

Bing mengaku, ia telah bertemu dengan Manajer Darurat Kevyn Orr dan penasihatnya. "Dia melakukan panggilan pada saya sore ini untuk memberitahu saya, bahwa keputusan telah dibuat untuk mengajukan Bab 9," kata Bing.

"Salah satu hal yang saya ingin katakan kepada warga negara kita adalah, bahwa sejauh ini, saya benar-benar tidak ingin pergi ke arah ini. Tapi sekarang kita di sini, kita harus membuat yang terbaik dari itu. Hal ini sangat sulit bagi kita semua. Tetapi, jika itu akan membuat layanan lebih baik, maka ini adalah awal yang baru bagi kami," tegasnya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4856 seconds (0.1#10.140)