Profesor tewas ditikam sang pacar dengan sepatu hak tinggi

Selasa, 11 Juni 2013 - 14:16 WIB
Profesor tewas ditikam sang pacar dengan sepatu hak tinggi
Profesor tewas ditikam sang pacar dengan sepatu hak tinggi
A A A
Sindonews.com - Usai menenggak minuman keras, Ana Trujillo seorang wanita 44 tahun menghabisi nyawa kekasihnya dengan cara menikamkan tumit sepatu high heelnya yang runcing, Selasa (11/6/2013). Menurut pihak berwenang, aksi itu dilakukan Trujillo untuk membela diri.

Trujillo dituding menghabisi nyawa Stefan Andersson, Profesor Universitas Houston yang ditemukan sudah tidak bernyawa di kediamannya Minggu (9/6/2013) pagi.

Sara Kinney, Juru Bicara Jaksa Wilayah Harris mengatakan, pasangan itu menghabiskan waktu Sabtu malam untuk minum-minum dan kembali ke kondominium Andersson pada pukul 2 pagi.

Menurut pihak kepolisian, sebelum Andersson ditemukan tewas, Trujillo yang terdaftar sebagai warga Houston menghubungi 911 dan melapor bahwa kekasihnya itu telah menyerangnya.

Polisi menanggapi laporan itu dengan cepat, sebelum pukul 4 pagi mereka tiba lokasi kondominium yang terletak di jantung distrik museum Houston.

"Trujillo bergegas membukakan pintu dan polisi mendapati tubuh pria 59 tahun itu sudah terkapar di lantai," ungkap Jodi Silva Juru Bicara kepolisian wilayah Harris "Ada beberapa luka tusuk di kepala, luka itu disebabkan oleh ujung sepatu Trujillo yang runcing," ungkap Silva.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7356 seconds (0.1#10.140)