Ini cerita Dirut BTPN saat ledakan bom di Boston

Selasa, 16 April 2013 - 18:28 WIB
Ini cerita Dirut BTPN saat ledakan bom di Boston
Ini cerita Dirut BTPN saat ledakan bom di Boston
A A A
Sindonews.com - Direktur Utama Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Jerry Ng yang selamat dalam tragedi ledakan bom di Boston, Amerika Serikat, menyampaikan kejadian yang dialaminya kepada Sindonews.

Dalam pesan singkat yang dikirim melalui Head of Corp BTPN, Eny Yuliati, pria yang memiliki hobi lari Marathon itu menceritakan peristiwa tersebut dan menyampaikan belasungkawa bagi korban ledakan.

“Hari ini (15/4) saya berpartisipasi dalam kegiatan marathon amal yang diselenggarakan oleh Boston Marathon. Ketika saya sedang berlari kira-kira 1 km menjelang garis finish, tiba-tiba saya dan pelari lainnya dihentikan."

"Saat itu saya betul-betul tidak tahu ada insiden apa. Karena saya sendiri tidak melihat langsung dan tidak mendengar ledakan tersebut. Yang pasti panitia menginformasikan bahwa terjadi insiden di garis finish, dan meminta para pelari untuk berhenti."

"Saat ini saya dalam kondisi baik. Terima kasih banyak atas atensi dan perhatian dari rekan-rekan di Indonesia."

"Dalam kesempatan ini, saya juga menyampaikan belasungkawa kepada seluruh korban dan keluarga, serta saya berharap kekuatan bagi seluruh korban dan keluarga yang terdampak peristiwa ini."

"Saya rasa insiden ini jangan membuat kita menjadi dibayangi rasa takut, karena saya percaya, life goes on and we cannot live under fear. Because, anything can happen anyway.”
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4775 seconds (0.1#10.140)