Jadi korban bom di Boston, Dirut BTPN selamat

Selasa, 16 April 2013 - 11:29 WIB
Jadi korban bom di Boston, Dirut BTPN selamat
Jadi korban bom di Boston, Dirut BTPN selamat
A A A
Sindonews.com - Direktur Utama Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Jerry Ng yang berada tidak jauh di lokasi ledakan bom di Boston, Amerika Serikat, selamat dari kejadian.

Menurut Head of Corp BTPN Eny Yuliati pada saat itu Jerry sedang mengikuti lomba lari marathon. "Pak Jerry memang suka lari marathon. Pada saat kejadian posisi beliau berada 1 km dari ledakan," ujar Enny saat dihubungi Sindonews melalui sambungan telepon, Selasa (16/4/2013).

Dia menuturkan, saat ini Jerry sudah berada di hotel. "Beliau selamat dari kejadian bom, karena sesaat setelah ledakan terjadi, lomba langsung dihentikan," kata Eny.

Dia mengemukakan, Jerry berangkat ke Amerika pada pekan lalu, dan akan kembali ke Indonesia minggu depan. "Beliau ke sana secara personal. Jadi, tidak ada dari BTPN," jelasnya.

Kabar terakhir, ledakan yang mengguncang ajang lomba marathon di Boston tersebut menewaskan tiga orang dan ratusan orang terluka. Polisi Boston sebelumnya mengatakan dua orang tewas dan sedikitnya 71 orang terluka ketika sepasang bom meledak di dekat garis finish marathon Boston.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6601 seconds (0.1#10.140)