Sedang dalam pembangunan, jembatan di China ambruk

Rabu, 03 April 2013 - 13:18 WIB
Sedang dalam pembangunan, jembatan di China ambruk
Sedang dalam pembangunan, jembatan di China ambruk
A A A
Sindonews.com - Sebuah jembatan yang sedang dalam proses pembangunan di sebuah real estate di Kota Longhai, Provinsi Fujian, wilayah timur China, ambruk pada Senin (1/4/2013) malam.

Hingga kini, petugas keamanan publik, petugas pemadam kebakaran, dan petugas medis masih mencari dua pekerja lain yang hilang tertimbun dalam reruntuhan jembatan.

"Sebuah jembatan indah yang sedang dalam proses pembangunan di sebuah real estate ambruk pada pukul 8.30 malam," ungkap seorang pejabat Pemerintah Kota Longhai, seperti dilansir Xinhua.

"Sebanyak 7 pekerja konstruksi terkubur di balik reruntuhan jembatan. Hingga kini, baru lima pekerja yang berhasil ditemukan, satu diantaranya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa," imbuh Pemerintah Kota Longhai.

Pemerintah Kota Longhai mengatakan, dari tujuh pekerja, hanya satu yang berasal dari luar daerah, yakni dari Provinsi Sichuan.

Penyebab kecelakaan itu belum dapat dipastikan dan sedang diselidiki. Namun, kecelakaan ini terjadi saat para pekerja akan menungkan cairan beton ke dalam lanskap pembangunan jembatan.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5050 seconds (0.1#10.140)