Anjing kecil selamatkan bocah 3 tahun

Minggu, 03 Maret 2013 - 19:12 WIB
Anjing kecil selamatkan bocah 3 tahun
Anjing kecil selamatkan bocah 3 tahun
A A A
Sindonews.com – Peristiwa unik nan mengharukan terjadi di Polandia. Seekor anjing kecil menyelamatkan nyawa bocah perempuan 3 tahun yang hilang di Polandia, Minggu (3/3/2013). Di tengah peningkatan suhu udara yang tajam, anjing tersebut menjaga bocah tersebut tetap hangat sepanjang malam.

Julia, nama bocah perempuan itu dan anjingnya dilaporkan hilang oleh kedua orang tuanya yang tinggal di Desa Pierzwin, Provinsi Lubusz, bagian Barat Polandia pada Jumat (1/3/2013) lalu. Lebih dari 250 petugas polisi dan petugas pemadam kebakaran, petugas penyelamat dan penduduk setempat bahu membahu mencari Julia sepanjang malam.

Dinginnya suhu malam yang turun hingga minus 5 derajat Celcius tak menyurutkan pencarian mereka. Polisi mengerahkan 6 anjing pelacak dan tidak tanggung-tanggung, mereka juga mengerahkan sebuah helikopter yang dilenggkapi dengan inframerah untuk mencari Julia.

Pencarian berakhir pada hari Sabtu (2/3/2013), petugas pemadam kebakaran menemukan Julia tergeletak di pinggiran rawa, sementara anjing kecilnya menyelimuti tubuh Julia.

"Bocah itu selamat dan tetap hangat ditengah dinginnya suhu malam turun hingga minus 5 derajat Celcius dengan anjingnya yang menyelimuti tubuhnya," ungkap petugas pemadam kebakaran.

Setelah ditemukan, Julia lantas dibawa ke Rumah Sakit Gora. Staf rumah sakit mengatakan, dia menderita radang dingin dan kondisi kesehatannya tidak mengancam jiwa. Setelah menerima beberapa perawatan kondisinya kini telah pulih.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7338 seconds (0.1#10.140)