Tentara Israel tangkap 7 warga Palestina

Rabu, 09 Januari 2013 - 22:14 WIB
Tentara Israel tangkap...
Tentara Israel tangkap 7 warga Palestina
A A A
Sindonews.com – Penangkapan terhadap warga Palestina yang tinggal di Tepi Barat terus dilakukan oleh militer Israel. Pasukan Israel secara rutin melakukan patroli dan penggeledahan di sejumlah kantong-kantong pemukiman warga Palestina.

Seperti diberitakan kantor berita WAFA, Rabu (9/1/2013), tentara Israel kembali melakukan penangkapan warga Palestina di Kota Hebron, Tepi Barat, dan Betlehem. Menurut sumber-sumber keamanan lokal, dalam aksi tentara Israel kali ini, setidaknya ada 7 warga Palestina yang ditangkap.

Juru Bicara Komite Nasional terhadap Tembok dan Pemukiman di Beit Ummar, Mohammed Awad, mengatakan kepada WAFA, bahwa pasukan Israel menangkap tiga warga Palestina yang berusia 17, 18, dan 21 tahun.

“Penangkapan dilakukan di wilayah Beit Ummar dan kamp pengungsi Arroub, di sebelah utara Kota Hebron. Tentara Israel mengobrak-abrik rumah dan merusak isinya, lalu menangkap sejumlah warga Palestina,” jelas Awad.

Pasukan Israel juga menangkap empat warga Palestina berusia 18, 24, dan 27 tahun. Tiga warga Palestina ini ditangkap di Desa Beit Fajjar, sebelah selatan Betlehem. Di desa ini, tentara Israel juga menghancurkan rumah warga Palestina.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)