Murid SMA AS tembak diri sendiri di depan kelas

Sabtu, 13 Oktober 2012 - 13:12 WIB
Murid SMA AS tembak diri sendiri di depan kelas
Murid SMA AS tembak diri sendiri di depan kelas
A A A
Sindonews.com – Seorang murid kelas 12 di Fairmount Public School, North Dakota, AS menembak dirinya sendiri dengan pistol di depan kelas. Sebelum melakukan aksi penembakan itu, murid yang namanya tak dipublikasikan itu, terlebih dahulu meminta maaf. Tak jelas permintaan maaf itu ditujukan pada siapa.

“Kami tidak tahu, permintaan maaf itu ditujukan pada siapa dan untuk apa,” kata Sheriff Larry Leshovsky dari Kepolisian Richland County. Seperti dikutip dari CNN.com, Jumat (12/10/2012), sang murid yang terluka itu langsung dibawa ke rumah sakit.

Menurut Kepala Sekolah Fairmount Public School, Jay Townsend, kegiatan belajar mengajar di sekolah itu langsung dihentikan setelah terjadinya insiden tersebut. “Sebelumnya, kejadian seperti ini belum pernah terjadi di sekolah ini. Bahkan, situasi seperti ini sangat langka terjadi di North Dakota,” kata Townsend yang sudah menjabat sebagai Kepala Sekolah Fairmount Public School selama 5 tahun.

Dari data yang didapat, si murid SMA itu mengahbiskan seluruh hidupnya di sebuah komunitas kecil di daerah pedesaan North Dakota. Ia juga tercatat sebagai murid sekolah itu sejak masih duduk di Sekolah Dasar. Fairmount Public School memiliki 112 murid, dari TK hingga SMA.

"Sejauh yang saya tahu, dia seorang anak yang berkelakuan baik," kata walikota Richland County, Jon Nelk. “Kami memang tinggal di daerah pedesaan, namun memiliki sebuah pistol bukanlah hal yang lazim. Kami akan melakukan pembicaraan untuk mencari tahu apa yang mungkin terjadi dan mengapa hal ini terjadi," kata Nelk.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6121 seconds (0.1#10.140)