Pangeran Harry bugil di Las Vegas

Rabu, 22 Agustus 2012 - 14:00 WIB
Pangeran Harry bugil di Las Vegas
Pangeran Harry bugil di Las Vegas
A A A
Sindonews.com - Putra bungsu Pangeran Charles, Pangeran Harry berfoto telanjang selama Vegas Rager. Harry tidak keberatan memamerkan tubuhnya saat bersenang-senang di Las Vegas, Amerika Serikat (AS) baru-baru ini.

Harry pergi ke bar VIP di sebuah hotel terkenal dengan teman-temannya. Dia berpesta di MGM Grand Republik dan Wynn Encore Beach Club, sebuah kolam renang dekat penginapan mereka.

Seperti dilansir Tmz.com, Rabu (22/8/2012), selain berbaur dengan kerumunan di bungalow VIPnya, dia minum sampanye dan telanjang bulat bersama para perempuan disana. Harry memiliki tubuh kencang untuk menarik perhatian perempuan.

Awalnya, Harry diminta untuk mengenakan mahkota permata yang dipamerkan di Las Vegas. Dia mengenakan celana renang merah bermotif bunga dengan topi jerami bertepi lebar dan kalung liontin. Namun, dalam sebuah pesta di ruangan VIP, mereka semua telanjang.

Rombongan teman Harry bermain game pool strip. Beberapa orang yang sedang berpesta menjepret beberapa foto. Dalam salah satu foto, Harry sepenuhnya telanjang. Dia berdekatan dengan tubuh seorang wanita yang tampak topless berdiri di belakangnya.

Sementara itu, juru bicara keluarga kerajaan yang dikonfirmasi setelah foto Harry beredar luas mengatakan, pihak kerajaan tidak punya komentar apapun tentangg foto tersebut
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3617 seconds (0.1#10.140)