Ayah balas kematian putranya

Kamis, 05 Juli 2012 - 22:58 WIB
Ayah balas kematian putranya
Ayah balas kematian putranya
A A A
Sindonews.com – "Saya main hakim sendiri.’’ Begitulah catatan seorang ayah yang bunuh diri. Dia mengakhiri nyawanya setelah membunuh pengedar obat terlarang. Pengedar narkoba itu diduga bersalah atas kematian putranya.

Detektif yang menyelidiki kasus ini mengatakan, Roy Allison yang berusia 65 tahun membunuh Duncan Bell, 36. Setelah membunuh Bell, Allison kemudian melakukan bunuh diri. Seperti dilansir dalam Dailymail, Kamis (5/7/2012).

Dalam surat yang dikirim ke Telegraph Peterborough, dia menyatakan ingin mendapatkan 'keadilan' untuk anaknya Roy Allison Jr, seorang instruktur seni bela diri yang tewas pada 21 Maret pada hari ulang tahunnya ke-28.

Bell ditikam Allison sampai mati di Hetley, Peterborough, pada Minggu (1/7/2012). Sedangkan Allison ditemukan menggantung diri beberapa jam setelah kejadian. Allison ditemukan tewas jam 8.30 pagi hari Minggu di Krematorium Peterborough.

Sebelumnya, Bell telah memberikan obat pada anak Allison ketika pesta ulang tahunnya. Obat terlarang itu menyebabkan kematian Roy Allison Jr. Sesaat menjelang kejadian, Allison mengetik surat sembilan halaman dan dikirim 14 eksemplar ke berbagai alamat, termasuk polisi dan Telegraph Peterborough.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1846 seconds (0.1#10.140)