Anak 3 tahun jatuh dari balkon

Kamis, 28 Juni 2012 - 19:17 WIB
Anak 3 tahun jatuh dari balkon
Anak 3 tahun jatuh dari balkon
A A A
Sindonews.com - Seorang anak berusia tiga tahun tewas secara mengenaskan setelah jatuh dari balkon lantai empat di sebuah apartemen mewah yang terletak di pusat kota Sheffield, Inggris.

Anak tersebut jatuh lantaran balkon apartemen tidak dilindungi pembatas yang terbuat dari kaca. Hal tersebut lantaran, kaca pembatas pecah dilembari batu oleh orang tak dikenal.

Anak itu sempat dibawa ke Rumah Sakit dengan ambulan, tapi sayangnya dia telah meninggal dalam peralanan. Tragedi itu terjadi sekitar pukul 4 sore di Sheffield. Gadis cilik itu berjalan di sekitar balkon tanpa sepengetahuan orang tua maupun anggota keluarga lainnya.

Warga di kompleks itu mengatakan beberapa kaca pembatas di sepanjang balkon akibat lemparan batu dari sekelompok orang yang tidak dikenal. Meskipun telah mengetahui kerusakan itu, pihak pengelola apartemen tidak segera mengganti atau menutup pinggiran balkon dengan papan untuk sementara.

“Saya terkejut dan marah sekali saat mengetahui kejadian ini,” ujar seorang penghuni apartemen yang tinggal di lantai empat, Richard Manley seperti dikutip Dailymail, Kamis (28/6/2012).
Sementara polisi penyelamat mengatakan kematian anak perempuan berusia tiga tahun itu sebagai kecelakaan tragis.

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5136 seconds (0.1#10.140)