Sadis, sepasang kekasih kubur nenek hidup-hidup

Kamis, 24 Mei 2012 - 14:38 WIB
Sadis, sepasang kekasih kubur nenek hidup-hidup
Sadis, sepasang kekasih kubur nenek hidup-hidup
A A A
Sindonews.com – Sepasang kekasih harus mempertanggungjawabkan tindakan sadisnya kepada polisi. Mereka dianggap bersalah atas tindakannya mengubur hidup-hidup seorang nenek. Kejadian tidak manusiawi itu dilakukan pasangan kekasih itu di bawah pengaruh alkohol.

Kejadian itu bermula ketika sepasang kekasih itu mengendarai mobil saat perjalanan pulang dari bar. Dalam kondisi teler berat, sopir menabrak seorang wanita 68 tahun di Kota Cixi 30 April. Mengira sang nenek tewas, mereka akhirnya memutuskan mengubur jasad wanita tua tersebut di pojok sebuah gedung yang akan dibangun.

Saksi mata mengatakan, pasangan itu berjanji akan membawa si nenek ke rumah sakit. Namun, bukan membawa sang nenek ke rumah sakit, keduanya tidak bertanggung jawab. Mereka akhirnya menguburkan nenek tersebut dalam keadaan hidup-hidup.

Polisi China akhirnya menangkap pasangan tersebut setelah menemukan mayat nenek tersebut Selasa 22 Mei lalu. Berdasarkan hasil otopsi, polisi mengatakan wanita ini masih hidup saat dikubur. Namun, kedua pasangan tersebut membantah bahwa wanita tersebut telah berhenti bernapas saat mereka kubur.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5805 seconds (0.1#10.140)