Mobil patroli polisi dibom

Kamis, 15 Maret 2012 - 15:26 WIB
Mobil patroli polisi dibom
Mobil patroli polisi dibom
A A A
Sindonews.com - Mobil patroli kepolisian di Peshawar, Afghanistan, jadi target bom bunuh diri. Sebuah bom meledak saat mobil patroli polisi melintas.

Seperti dilansir dalam The Express Tribune, Kamis (15/3/2012), sebuah bom meledak saat sebuah mobil patroli sedang melintas di Chowk Pishtakhara di Peshawar. Akibat ledakan ini seorang inspektur polisi dari Pos Rural Kalam Khan tewas seketika, sementara dua orang lainnya luka-luka.

Mobil patroli ini menjadi target penyerangan kelompok militan saat tengah menggelar operasi rutin. Asisten Inspektur Jenderal Shafqat Malik kepada The Express Tribune mengatakan, ledakan ini merupakan aksi bom bunuh diri.

Sopir dan dua orang penumpang yang mengendarai mobil Mazda putih dengan plat CN-0488, mengalami luka-luka. Mereka kini dibawa ke penanganan medis Rumah Sakit Khyber, Hayatabad.

Mobil yang menjadi sasaran bom rusak berat namun tidak terbakar. Sementara itu, seorang warga sipil yang berada di sekitar lokasi kejadian juga terkena imbas ledakan ini.

Menurut AIG Bomb Disposal, ledakan ini diduga berasal dari sebuah bom seberat enam kilogram. Bagian tubuh pelaku bom bunuh diri ditemukan tewas terpanggang di sekitar lokasi kejadian.

Saat ini pasukan keamanan tengah mengamankan wilayah tersebut dan tengah melakukan penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2431 seconds (0.1#10.140)