Pasangan kembar melahirkan selisih 5 hari.

Minggu, 12 Februari 2012 - 16:31 WIB
Pasangan kembar melahirkan selisih 5 hari.
Pasangan kembar melahirkan selisih 5 hari.
A A A
Sindonews.com - Pasangan kembar identik KirstyCox dan Anna Jones masing-masing melahirkan seorang bayi dalam selang waktu lima hari.Keduanya mendapatkan donor sperma dari seorang pria yang bernama Nick Lacey.

"Aq dan Anna, menyadari bahwa perkawinan mereka tidak akan bisa memiliki bayi. Tapi saat ini kami merukan sebuah keluarga yang diberkati tuhan, ini berkat kehadiran Nick yang membuat semua itu menjadi kenyataan, di memberi kami berdua hadiah yang luar biasa" ungkap Kirsty seperti dikutip dalam Mirror.co.uk Minggu (12/2/2012).

Nick (24) berprofesi sebagai pekerja salon mengatakan, bahwa " Sebagai seorang gay saya pikir saya tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk memiliki anak biologis, namun hal tersebut menjadi kenyataan, bahkan saya mempunyai dua bayi sekaligus, banyak orang yang akan menilai bahwa ini merupakan kejadian yang tidak lazim. namun bayi-bayi ini sangat beruntung karena memiliki tiga orang tua yang menyayangi mereka" ungkap Nick.

Kirsty dan Anna menikah pada bulan Juni tahun 2010. Pernikahan mereka di gelar dengan sangat mewah, pasangan kembar tersebut mengunakan pakaian, aksesoris serta model rambut yang sama, gaun putih panjang yang dihiasi oleh mutiara, mahkota.

Setelah menikah kedua pasangan ini ingin memiliki ikatan yang lebih kuat, dengan memiliki anak.
Setelah keduanya hamil, Nick terus memantau keduanya sempai akhirnya Kirsty melahirkan Scarlett-Marie pada 5 November sementara Anna melahirkan Alfie lima hari kemudian.

Ketiganya begitu senang menyambut kehadiran bayi mereka, Nick rutin mengunjungi anaknya, walaupun dalam akte kelahiran kedua bayi tersebut keberadaan Nick tidak di tuliskan sebagai ayah kandung mereka. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5280 seconds (0.1#10.140)