alexametrics

Penampakan Pangeran Charles Sejak Divonis Idap Corona

loading...
A+ A-
LONDON - Pangeran Charles untuk pertama kalinya muncul sejak didiagnosis terinfeksi virus Corona saat ia bergabung dan menyambut para pahlawan NHS.

Dalam video yang diposting di Instagram oleh pihak Clarence House, pewaris takhta Kerajaan Inggris itu terlihat bertepuk tangan kepada petugas kesehatan dari Birkhall, rumah pribadinya di perkebunan Balmoral di Skotlandia.

Pangeran berusia 71 tahun itu terlihat berdiri dan bertepuk tangan di dalam ruangan mengenakan kemeja berleher terbuka, dan jakey dengan saputangan di sakunya.



Dalam rekaman terpisah pasangan Pangeran Charles, Camilla, yang terisolasi dari sang pangeran karena dinyatakan negatif COVID-19, juga terlihat bertepuk tangan ketika ia melihat keluar dari jendela yang terbuka.

Pangeran Charles dikatakan sangattersentuh oleh kata-kata dukungan yang diterimanya, yang jumlahnya ratusan, sehari setelah ia dinyatakan mengidap penyakit mematikan tersebut seperti dikutip dari Evening Standard, Jumat (27/3/2020). (Baca: Pangeran Charles Dinyatakan Positif Corona)

Pangeran Charles bukan satu-satunya raja yang ikut serta dalam Clap for Carers di seluruh negeri. Cucu-cucunya Pangeran George, Puteri Charlotte dan Pangeran Louis yang difilmkan oleh oleh pihak Istana Cambridges juga bertepuk tangan.

Penghormatan yang sama juga dilakukan di Kastil Windsor di mana Ratu dan Duke of Edinburgh tinggal.
(ian)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top