Bikin Heboh, Perempuan Telanjang Ini Berkeliaran di Bandara Miami

Jum'at, 17 Januari 2020 - 23:06 WIB
Bikin Heboh, Perempuan Telanjang Ini Berkeliaran di Bandara Miami
Bikin Heboh, Perempuan Telanjang Ini Berkeliaran di Bandara Miami
A A A
MIAMI - Seorang perempuan membuat heboh petugas dan pengunjung Bandara Internasional Miami, Amerika Serikat (AS), setelah menelanjangi diri dan berkeliaran di dalam bandara. Dalam kondisi tanpa busana, perempuan tersebut berjalan di area pengambilan bagasi dan mengklaim memiliki barang untuk diambil.

Aksi perempuan yang belum diketahui identitasnya ini terjadi Senin malam lalu. Ulahnya direkam pria bernama Billy Corben dan videonya di-posting pengguna Twitter bernama Tommy in Hialeah pada Rabu pagi. "Karena ini Miami," tulis Hialeah dalam keterangan video yang dia unggah via akun @Dolphinfan201.

Awalnya, perempuan itu mengenakan setelan pakaian renang, yakni bra dan pakaian dalam. Dia lantas berjalan dengan percaya diri sambil menyanyikan lagu yang tidak dikenal.

Tiba-tiba, dia mulai bergoyang lalu menelanjangi diri dan tidak pernah berhenti melangkah.

Dalam video Corben, seorang petugas berseragam melangkah dan terpana melihat ulah perempuan itu. Dua perempuan juga terlihat memandang dan mencibir.

Seorang juru bicara kepolisian Miami-Dade mengatakan bahwa perempuan tanpa busana itu juga berulah dengan melompat ke atas mobil patroli polisi. Dia telah ditangkap dan ditahan pada Senin. Dia menjalani evaluasi kesehatan mental.

"Pada hari Senin, 13 Januari 2020, sekitar jam 23.40 malam, Departemen Kepolisian Miami-Dade, petugas Distrik Bandara, dikirim untuk (merepons) panggilan (tentang) seorang perempuan telanjang yang berjalan melalui area klaim bagasi Bandara Internasional Miami (MIA)," bunyi pernyataan polisi, seperti dikutip dari Miami Herald, Jumat (17/1/2020).

"Perempuan telanjang ini berada di pintu keluar garasi parkir MIA Central Plaza, berperilaku tak menentu. Setelah melakukan penyelidikan, petugas yang merespons membawanya ke tahanan dan membawanya ke fasilitas penerimaan terdekat untuk pemeriksaan paksa, di bawah regulasi Florida Baker Act."
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4775 seconds (0.1#10.140)