Nikmati Akhir Pekan, Mahathir Ajak Kencan Istri

Minggu, 24 November 2019 - 17:13 WIB
Nikmati Akhir Pekan, Mahathir Ajak Kencan Istri
Nikmati Akhir Pekan, Mahathir Ajak Kencan Istri
A A A
KUALA LUMPUR - Perdana Menteri Malaysia, Mahathir Mohammad memiliki cara sendiri untuk menimkati akhir pekan. Pemimpin Malaysia itu menghabiskan waktu senggangnya di akhir pekan dengan mengajak sang istri, Siti Hasmah Mohamad Ali berkencan.

Melalui akun Instagramnya, Mahathir membagikan foto-foto saat mengajak sang istri berkencan. Tanpa menggunakan sopir, Mahathir mengajak Siti Hasmah berkeliling Kuala Lumpur.

"Sekali-sekali membawa Hasmah berkencan di Kuala Lumpur," tulis Mahathir di akun Instagramnya, seperti dikutip Sindonews pada Minggu (24/11/2019).

Selain berkeliling Kuala Lumpur, dalam unggahan itu juga pasangan yang sudah bersama selama kurang lebih enam dekade itu terlihat menghabiskan waktu untuk mengobrol dan menikmati makanan ringan di salah satu cafe di wilayah Bukit Bintang.
Nikmati Akhir Pekan, Mahathir Ajak Kencan Istri

Foto yang di unggah Mahathir kemarin tersebut sejauh ini disukai oleh lebih dari 190 ribu orang dan dikomentari oleh lebih dari 6.000 orang. Kebanyakan dari warganet melemparkan pujian kepada keduanya dan berharap keduanya untuk selalu diberikan kesehatan.

Mahathir dan Siti Hasmah sendiri memang dikenal sebagai pasangan yang romantis. Kisah cinta keduanya bahkan akan dijadikan sebuah film, yang rencananya akan dirilis pada tahun 2020 mendatang.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6965 seconds (0.1#10.140)
pixels