Perampok Menolak Ambil Uang Wanita Tua, Justru Mencium Dahinya

Kamis, 24 Oktober 2019 - 22:08 WIB
Perampok Menolak Ambil Uang Wanita Tua, Justru Mencium Dahinya
Perampok Menolak Ambil Uang Wanita Tua, Justru Mencium Dahinya
A A A
PIAUI - Dua perempok bersenjata menyerbu sebuah apotek di Piaui, Brazil. Salah satu perampok menolak mengambil uang dari wanita tua ketika rekannya sibuk mengambil uang dari mesin kasir.

Perampok yang menolak mengambil uang itu justru mendaratkan ciuman di dahi wanita tua tersebut.

Pemilik apotek, Samuel Almeida, mengatakan dua pria bersenjata menerobos masuk pada 15 Oktober dan mengatakan bahwa mereka perampok. Mereka menuntut kasir untuk memberikan semua uang.

Di dalam apotek tersebut ada wanita tua yang merupakan klien lokal. Wanita tua itu menawarkan uangnya kepada salah satu perampok. Perampok yang ditawari uang itu justru tersentuh perasaannya dan menolak mengambil uang. "Tidak, Ibu, Anda bisa diam. Saya tidak menginginkan uang Anda," kata Almeida menirukan ucapan perampok tersebut, seperti dikutip media Brazil, G1, Kamis (24/10/2019).

Dalam rekaman kamera keamanan yang di-posting oleh Infosaj di YouTube, salah satu perampok dapat terlihat menepuk bahu wanita tua itu seolah-olah dia sedang mencoba untuk menenangkannya, sebelum mencium dahinya. Kedua perampok bersenjata itu mengenakan helm saat beraksi dan dilaporkan mengambil uang tunai senilai USD240.

Para penjahat belum diidentifikasi, saat berita dari media Brazil ini dirilis. Almeida telah meminta bantuan dari polisi setempat, yang sejak itu memburu para tersangka di kawasan setempat.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5654 seconds (0.1#10.140)