Wanita Argentina Dipenjara 13 Tahun karena Potong Kemaluan Kekasihnya

Jum'at, 27 September 2019 - 16:13 WIB
Wanita Argentina Dipenjara 13 Tahun karena Potong Kemaluan Kekasihnya
Wanita Argentina Dipenjara 13 Tahun karena Potong Kemaluan Kekasihnya
A A A
BUENOS AIRES - BUEONOS AIRES-Seorang wanita Argentina dijatuhi hukuman penjara 13 tahun karena memotong organ kemaluan kekasihnya dengan gunting. Terdakwa melakukan hal itu, karena korban mengaku menunjukkan rekaman video asusila mereka kepada teman-temannya.

Brenda Barattini, 28, meminta maaf di pengadilan atas serangan balas dendam yang dia lakukan November 2017 terhadap kekasihnya yang berusia 42 tahun di Cordoba.

Mengutip laporan Buenos Aires Times, Jumat (27/9/2019), hakim pengadilan memutuskan terdakwa bersalah atas tuduhan percobaan pembunuhan.

"Saya meminta keadilan dijalankan. Saya telah mengacaukan hidup saya, saya ingin melanjutkan hidup normal saya," kata Barattini kepada pengadilan sebelum hukuman dijatuhkan hakim.

Korban, yang diidentifikasi hanya nama "Sergio F" mengatakan dia dan Barattini sedang berhubungan seks dan tiba-tiba terdakwa mengatakan bahwa dia memiliki kejutan untuknya.

Terdakwa saa itu menutupi matanya dengan topeng beludru dan melanjutkan serangan balas dendam dengan memotong 90 persen organ kemaluan korban.

"Saya merasa seperti akan mati, saya tidak tahu dia telah memotong (organ kemaluan) saya," katanya saat bersaksi di pengadilan."Saya tidak bisa melihat apa-apa. Saya mencoba bangkit, saya menarik celana saya dan meraih ponsel untuk memanggil ambulans. Saya ingin pergi dan dia mulai menghina saya. Dia mengambil t-shirt, rambut saya, dia tidak membiarkan saya pergi," lanjut korban.

Barattini, seorang arsitek, mengatakan kekasihnya memperlakukannya seperti "piala" dan menghancurkan hidupnya ketika ia menunjukkan rekaman adegan seks mereka kepada teman-temannya.

"Dia melanggar keintiman saya, hidup saya dan karier saya. Itu menghancurkan segalanya," katanya.

Barattini dijuluki Lorena Bobbitt dari Argentina. Bobbitt adalah seorang wanita Amerika Serikat yang memotong organ kemaluan suaminya pada tahun 1993 dengan pisau dapur.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5537 seconds (0.1#10.140)