Klaim Seni, 2 Wanita Telanjang Diolesi Selai Stroberi di Manchester

Jum'at, 12 Oktober 2018 - 15:23 WIB
Klaim Seni, 2 Wanita Telanjang Diolesi Selai Stroberi di Manchester
Klaim Seni, 2 Wanita Telanjang Diolesi Selai Stroberi di Manchester
A A A
MANCHESTER - Dua wanita melakukan aksi duduk telanjang di pusat kota Manchester, Inggris dengan tubuh diolesi selai stroberi. Aksi itu diklaim atas nama seni.

Orang-orang yang melintas terkejut menyaksikan pemandangan itu. Kedua wanita itu menyeka roti satu sama lain dan mulai memakannya.

Kepolisian Manchester mengatakan aksi yang menarik perhatian publik itu terjadi di Market Street pada hari Rabu. Kedua wanita tersebut mengaku aksi mereka sebagai latihan dalam "mengekspresikan artistik".

"Saya harap ini bukan awal dari kegemaran baru yang mulai menyebar," sindir pejabat polisi setempat, Inspektur Polisi John Middletonm, di Twitter, yang dilansir BBC, Kamis (11/10/2018) malam.

Para pejalan kaki yang bingung menyaksikan pemandangan di pusat kota itu melontarkan lelucon dan berspekulasi di media sosial bahwa aksi kedua wanita itu merupakan acara makan siang yang tidak biasa.

"Tidak setiap hari Anda melihat dua wanita telanjang mengoles selai di Market Street ya," tulis pengguna akun Twitter, @jacxhhh.

"Di kota hari ini dua wanita telanjang mengolesi selai stroberi satu sama lain dan mencoba membuat roti panggang dengan baterai mobil. Tempat ini aneh," tulis pengguna akun @DizzyTray.

Kepolisian Manchester melalui akun Twitter-nya, @GMPCityCentre, menyatakan bahwa aksi ekspresi seni itu membuat para petugas polisi bingung.

"Petugas polisi di sebelah kanan dalam foto terlihat bingung dengan kejadian ini. Rupanya itu selai stroberi dan alasannya adalah untuk ekspresi artistik," tulis kata kepolisian tersebut di Twitter.

Kedua wanita yang melakukan aksi duduk telanjang di pusat kota tersebut tidak dikenai tindakan hukum. Polisi hanya meminta mereka untuk menutupi tubuh.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5926 seconds (0.1#10.140)