Ibu Negara AS Melania: Saya Tak Selalu Setuju dengan Tweet Trump

Minggu, 07 Oktober 2018 - 07:02 WIB
Ibu Negara AS Melania: Saya Tak Selalu Setuju dengan Tweet Trump
Ibu Negara AS Melania: Saya Tak Selalu Setuju dengan Tweet Trump
A A A
WASHINGTON - Ibu Negara Amerika Serikat (AS), Melania Trump, mengaku bahwa dia tidak selalu setuju dengan apa yang ditulis Presiden Donald Trump di Twitter. Dia bahkan selalu​​ memberi tahu suaminya tersebut tentang pendapatnya.

"Saya tidak selalu setuju apa yang dia tweet, dan saya katakan itu padanya. Saya memberinya pendapat ​​dan saran jujur. Kadang-kadang dia mendengarkan dan kadang tidak, tapi saya punya suara dan pendapat sendiri, dan itu sangat penting bagi saya bahwa saya mengungkapkan apa yang saya rasakan," katanya seperti disiarkan CNN, Minggu (7/10/2018).

Presiden Trump secara aktif menggunakan akun Twitter pribadinya untuk mempublikasikan pandangannya yang terkadang kontroversial mengenai masalah internasional dan domestik.

First Lady AS ini telah menjadi objek perhatian publik sejak awal pemerintahan Trump. Sebelumnya, dia jadi sosok yang diperbincangkan di media sosial terkait tur solonya di Afrika. Banyak pengguna media sosial menulis "wanita cantik dalam safari".

Berbagai foto kunjungannya di Afrika menjadi sorotan media. Beberapa di antaranya foto ketika dia duduk di kendaraan safari dan saat mengambil foto fauna di Kenya.

Sebelumnya, Melania juga memicu kontroversi ketika mengenakan jaket dengan tulisan di bagian belakang yang berbunyi; "I really don't care, do u?". Jaket itu dia kenakan ketika mengunjungi pusat penahanan anak migran di Texas beberapa waktu lalu.

Jaket itu memicu spekulasi bahwa Melania sedang menyindir suaminya yang menerapkan kebijakan imigrasi yang nol toleransi, di mana anak-anak migran dipisahkan dari orangtuanya. Namun, juru bicara Melania, Stephanie Grisham menepis semua spekulasi dan menegaskan jaket itu hanya sepotong pakaian biasa.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6816 seconds (0.1#10.140)