10 Terluka Dalam Aksi Penembakan di Manchester

Minggu, 12 Agustus 2018 - 15:56 WIB
10 Terluka Dalam Aksi...
10 Terluka Dalam Aksi Penembakan di Manchester
A A A
LONDON - Kepolisian Greater Manchester, Inggris menyatakan, setidaknya 10 orang terluka dalam aksi penembakan yang terjadi di wilayah Moss Side. Menurut polisi, para korban telah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Pihak kepolisian menyatakan, mereka telah melakukan penyelidikan atas motif dari aksi penembakan tersebut. Belum diketahui apakah polisi sudah menangkap pelaku penembakan.

"Petugas sedang menyelidiki setelah adanya penembakan di Moss Side pada dini hari tadi. Pada tahap ini, 10 orang di rumah sakit menderita luka ringan hingga berat," kata kepolisian dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Sputnik pada Minggu (12/8).

Salah seorang detektif di kepolisian Greater Manchester, Debbie Dooley menyatakan penembakan ini terjadi tidak lama setelah Karnaval Karibia berakhir di wilayah tersebut.

"Karnaval Karibia berlangsung di tempat yang sama dan telah selesai beberapa jam sebelum penembakan berlangsung, itulah sebabnya mengapa masih ada banyak orang di daerah itu," kata Dooley dan menambahkan kepolisian meningkatkan patroli di kawasan tersebut.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2797 seconds (0.1#10.140)