Presiden Palestina Dilarikan ke Rumah Sakit

Minggu, 20 Mei 2018 - 22:34 WIB
Presiden Palestina Dilarikan ke Rumah Sakit
Presiden Palestina Dilarikan ke Rumah Sakit
A A A
RAMALLAH - Presiden Palestina, Mahmoud Abbas dilaporkan kembali dilarikan ke rumah sakit di wilayah Tepi Barat. Ini adalah kali ketiga Abbas dilarikan ke rumah sakit dalam kurun waktu satu pekan terakhir.

"Mahmoud Abbas telah dibawa ke rumah sakit untuk melakukan tiga pemeriksaan medis dalam satu minggu ini," kata seorang pejabat Palestina dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Sputnik pada Minggu (20/5).

Abbas, menurut pejabat yang namanya tidak disebutkan itu, saat ini telah dipindahkan ke unit elektrokardiografi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Lima hari lalu, Abbas dibawa ke rumah sakit untuk menjalani operasi kecil di bagian telinganya. Dua hari setelahnya, dia kembali ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Karena kondisi kesehatannya, Abbas tidak dapat menghadiri pertemuan darurat Organisasi Kerjasama Islam (OKI) yang diadakan di Turki pada 18 Mei megenai situasi di Palestina.

Pemimpin Palestina itu sendiri memang dilaporkan memiliki sejarah panjang masalah kesehatan, mulai dari masalah jantung hingga kanker prostat yang dideritanya satu dekade lalu.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5426 seconds (0.1#10.140)