Dua Tewas Dalam Penembakan di Kampus Michigan University

Sabtu, 03 Maret 2018 - 18:02 WIB
Dua Tewas Dalam Penembakan di Kampus Michigan University
Dua Tewas Dalam Penembakan di Kampus Michigan University
A A A
WASHINGTON - Dua orang dilaporkan tewas dalam penembakan yang terjadi di Central Michigan University. Penembakan ini terjadi kurang dari satu bulan setelah sebuah insiden penembakan yang menewaskan belasan orang di sebuah sekolah di Florida.

"Sedikitnya dua orang tewas pada Jumat, setelah seorang pria bersenjata melepaskan tembakan ke sebuah asrama di Central Michigan University," kata kepolisian Michigan dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Anadolu Agency pada Sabtu (3/3).

Aksi penembakan ini dibenarkan oleh pihak universitas. Melalui akun Twitternya, Central Michigan University menyatakan, dua orang yang ditembak mati bukanlah mahasiswa atau pengajar di kampus mereka.

"Polisi memastikan dua orang ditembak mati di Campbell Hall. Keduanya bukan pelajar dan polisi yakin situasinya berawal dari permasalahan pribadi," kicau Central Michigan University.

Pelaku penembakan diidentifikasi sebagai James Eric Davis Jr, seorang pria kulit hitam berusia 19 tahun. Petugas sekolah dan penegak hukum memperingatkan siswa agar tidak mendekati Davis, yang masih dalam pencarian dan dianggap bersenjata dan berbahaya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8242 seconds (0.1#10.140)
pixels