Ledakan Gas Luluh Lantakkan Kantor Pajak di Ankara

Jum'at, 02 Februari 2018 - 01:30 WIB
Ledakan Gas Luluh Lantakkan Kantor Pajak di Ankara
Ledakan Gas Luluh Lantakkan Kantor Pajak di Ankara
A A A
ANKARA - Sebuah ledakan dahsyat mengguncang Ibu Kota Turki, Ankara pada Kamis waktu setempat. Raungan sirene ambulans pun sontak terdengar bergegas ke tempat kejadian.

Dikutip Reuters dari stasiun televisi swasta Turki, NTV yang mengutip Gubernur Ankara, Jumat (2/2/2018), ledakan itu terjadi di ruang boiler kantor pajak Ankara di distrik Cukurambar. Dikatakan saat ledakan terjadi, kantor tersebut dalam keadaan kosong.

Ledakan dahsyat itu terdengar di seluruh penjuru kota. Gambar dari lokasi ledakan menunjukkan bahwa bangunan tersebut telah mengalami kerusakan parah dan jendela bangunan dan mobil di dekatnya juga meledak.

Sejumlah foto yang diposting di Twitter menunjukkan jendela yang hancur dengan banyak orang berbicara mendengar ledakan keras. Tidak ada laporan langsung tentang korban luka atau korban jiwa.

Seorang saksi mengatakan kepada BBC Turki: "Ledakan tersebut telah menghancurkan bangunan tersebut secara total. Bangunan dan mobil dalam jarak satu kilometer telah rusak. "

"Setelah ledakan asap hitam naik dari gedung tapi tidak ada nyala api," imbuhnya seperti disitir dari Daily Express.

Turki telah dilanda beberapa serangan teror dalam beberapa bulan terakhir dan juga kudeta militer yang tidak berhasil namun berdarah pada tahun 2016. Gedung parlemen Ankara dibom selama pada Juli 2016 dalam upaya kudeta yang gagal.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6833 seconds (0.1#10.140)