Wanita India Potong Kemaluan Pacar karena Ingin Nikahi Gadis Lain

Sabtu, 07 Oktober 2017 - 01:31 WIB
Wanita India Potong Kemaluan Pacar karena Ingin Nikahi Gadis Lain
Wanita India Potong Kemaluan Pacar karena Ingin Nikahi Gadis Lain
A A A
NEW DELHI - Seorang wanita di India memotong organ kemaluan pria yang merupakan kekasihnya. Pelaku tak terima karena korban akan menikahi gadis lain pilihan orang tua.

Pria yang diserang organ kemaluannya itu dikenal dengan nama Irshad, 26. Sedangkan pacar korban yang melakukan serangan berusia 30 tahun yang identitasnya belum diungkap pihak kepolisian.

Isrhad pertemuan terakhir dengan kekasihnya itu sebelum bersiap menjalani pernikahan dengan gadis lain yang sudah diatur pihak keluarga.

Mereka mengatur pertemuan terakhir di sebuah hotel di Kuttippuram, India, pada Selasa, 19 September 2017. Di hotel itulah, pelaku menyerang organ vital korban dengan pisau.

Para tamu hotel mendengar teriakan. Tak lama kemudian, Irshad dilarikan ke rumah sakit terdekat. Menurut dokter, 90 persen organ kemaluan Irshad terputus.

Ahli bedah melakukan operasi delapan jam untuk menyambungnya lagi. Kondisi pria itu dilaporkan mulai pulih di rumahnya.

“Untuk menanamkan kembali penis yang diamputasi, semua struktur kompleks di penis harus diperbaiki,” kata Dr Krishnakumar, konsultan senior di rumah sakit.

”Dalam hal ini kita berhasil memperbaiki arteri yang membawa darah ke organ, pembuluh darah yang membawa darah mengalir jauh, saraf yang memberi kepekaan pada organ, uretra, corpora yang memberikan ereksi dan otot,” ujarnya.

”Pasien bisa kembali normal dalam empat minggu,” imbuh Krishnakumar, seperti dilansir Daily Star, semalam (6/10/2017).

Wanita yang menyerang Irshad telah ditangkap polisi. Dia ditahan untuk diinterogasi.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6376 seconds (0.1#10.140)