Putera Mahkota Saudi Temui Utusan Khusus Trump untuk Urusan Anti-Terorisme

Rabu, 16 Agustus 2017 - 16:56 WIB
Putera Mahkota Saudi...
Putera Mahkota Saudi Temui Utusan Khusus Trump untuk Urusan Anti-Terorisme
A A A
RIYADH - Putera Mahkota Arab Saudi, Pangeran Mohammed bin Salman dilaporkan telah melakukan pertemuan dengan utusan khusus Presiden Amerika Serikat (AS) untuk koalisi global untuk Menghadapi ISIS, Brett McGurk.
Dalam pertemuan tersebut, keduanya membahas perkembangan terakhir di Timur Tengah dan upaya yang dilakukan dalam koordinasi yang ada antara Arab Saudi dan AS dalam koalisi internasional anti-ISIS.
Menurut keterangan Badan Pers Arab Saudi atau SPA, seperti dilansir Al Arabiya pada Rabu (16/8), pertemuan itu juga turut dihadiri oleh sejumlah pejabat pertahanan Saudi, dan juga sejumlah pejabat AS lainnya.
"Resepsi dihadiri oleh Pangeran Khalid bin Salman bin Abdulaziz, Duta Besar Saudi untuk AS, Kepala Aparat Keamanan Negara Letnan Jenderal Abdulaziz Al-Huwairini, Kepala Intelijen Umum Khalid Al-Hamdan dan Menteri Negara untuk Peramalan Teluk Arab Thamer Al-Sabhan," kata SPA.
"Selain itu, pertemuan ini juga turut dihadri dari oleh Asisten Wakil Menteri Luar Negeri AS Michael Ratney, dan Kuasa Usaha AS untuk Arab Saudi Christopher Henzel," tukasnya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7388 seconds (0.1#10.140)