Kremlin: Kami Tak Tertarik pada Dinamika Keluarga Trump

Selasa, 11 April 2017 - 19:24 WIB
Kremlin: Kami Tak Tertarik pada Dinamika Keluarga Trump
Kremlin: Kami Tak Tertarik pada Dinamika Keluarga Trump
A A A
MOSKOW - Juru bicara Kremlin, Dmitry Peskov mengaku, pihaknya tidak tertarik dengan urusan keluarga dari pemimpin negara lain. Pernyataan ini muncul setelah Peskov ditanya mengenai keterlibatan Ivanka Trump dalam serangan yang dilancarkan Amerika Serikat (AS) di Suriah.
"Ini tidak relevan untuk Kremlin, hubungan keluarga Trump tidak menjadi perhatian bagi Kremlin," kata Peskov saat menggelar konferensi pers di Moskow, seperti dilansir Sputnik pada Selasa (11/4).
"Kremlin memastikan untuk menghindari campur tangan dalam urusan internal negara lain, terutama dalam bisnis keluarga para pemimpin negara-negara lain. Saya selalu terima kasih kepada negara lain karena melakukan hal yang sama terhadap Rusia," sambungnya.
Berita tentang pengaruh Ivanka pada keputusan yang dibuat oleh ayahnya pada 7 April lalu pertama kali dilaporkan oleh media Inggris, Sunday Times.
Hal ini kemudian diperkuat oleh pernyataan sang adik, Eric Trump saat melakukan wawancara dengan Telegraph. Eric mengatakan, Ivanka memiliki pengaruh pada Trump dan dia tidak senang dengan apa yang terjadi di Suriah.
"Ivanka adalah ibu dari tiga anak-anak dan dia memiliki pengaruh. Saya yakin dia berkata ini (serangan senjata kimia) adalah hal yang mengerikan," kata Eric dalam wawancara itu.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4741 seconds (0.1#10.140)