Lubang Raksasa Jalan di India Menelan Mobil dan Bus

Senin, 10 April 2017 - 13:59 WIB
Lubang Raksasa Jalan di India Menelan Mobil dan Bus
Lubang Raksasa Jalan di India Menelan Mobil dan Bus
A A A
CHENNAI - Sebuah lubang raksasa di sebuah ruas jalan di Chennai, India, menelan sebuah mobil dan bus yang membawa sekitar 35 penumpang. Beruntung tidak ada yang terluka dalam insiden ini.

Chennai merupakan Ibu Kota negara bagian Tamil Nadu, India selatan. Para pejabat setempat mengatakan lubang raksasa di Jalan Anna Salai itu tiba-tiba muncul pada Minggu (9/4/2017) sore.

Lubang yang menganga di jalan ini merupakan hasil dari proyek terowongan untuk rel kota. Jalan itu mulai sesaat setelah menelan bus dan mobil dan diharapkan dilanjutkan pada hari ini (10/4/2017).

Pihak Chennai Metro Rail Limited yang menjalankan konstruksi rel metro, mengatakan bahwa penumpang bus dan penumpang di dalam mobil diselamatkan setelah pihak berwenang disiagakan. Bus dan mobil yang tertelan lubang raksasa itu dievakuasi dengan crane.

Lalu lintas dialihkan untuk proyek restorasi dan inspeksi pekerjaan. Lubang raksasa itu seluas 5X10 meter persegi dengan kedalaman dua meter di bawah jalan.

Proyek rel metro itu telah selama lebih dari setahun. Menurut laporan New Indian Express, tahap pertama pembangunan meliputi hamparan area yang panjangnya mencapai 48km.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3750 seconds (0.1#10.140)