Inggris Lakukan Pencarian Besar-besar Buru Pelaku Teror London

Kamis, 23 Maret 2017 - 19:46 WIB
Inggris Lakukan Pencarian Besar-besar Buru Pelaku Teror London
Inggris Lakukan Pencarian Besar-besar Buru Pelaku Teror London
A A A
LONDON - Aparat Inggris dilaporkan menggelar pencarian besar-besaran untuk menemukan pelaku teror London. Negeri Tiga Singa mengerahkan kepolisian, hingga intelijen untuk bisa menemukan pelaku teror.
Direktur Dinas Intelijen Inggris Mi5, Jenderal Andrew Parker mengatakan, pihaknya telah mengerahkan semua sumber daya yang mereka miliki untuk membantu polisi Inggris menemukan dan menangkap pelaku.
"Kami berdiri bersama dengan rekan-rekan polisi, berduka atas kehilangan yang mereka rasakan, dan bertepuk tangan atas profesionalisme yang mereka tunjukan," kata Parker, seperti dilansir Reuters pada Kamis (23/3).
Sebelumnya, polisi Inggris dilaporkan telah menangkap tujuh tersangka dalam penggerebekan di enam lokasi berbeda, sehubungan dengan teror London di dekat Parlemen Inggris.
Penggerebekan dilakukan semalam di Birmingham dan di beberapa lokasi lain di seluruh Inggris. Saat ini, polisi Inggris sedang merencanakan pencarian terakhir di sekitar Parliament Square.
"Kami telah mencari enam alamat dan membuat tujuh penangkapan. Penyelidikan terus dilakukan di Birmingham dan bagian lain," kata Asisten Komisaris Spesialis Operasi Mark Rowley kepada wartawan di luar markas polisi London.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7417 seconds (0.1#10.140)