Mencurigakan, Polisi Malaysia Sempat Tangkap Kamerawan TV Korea

Selasa, 21 Februari 2017 - 10:52 WIB
Mencurigakan, Polisi...
Mencurigakan, Polisi Malaysia Sempat Tangkap Kamerawan TV Korea
A A A
KUALA LUMPUR - Pihak kepolisian Malaysia menangkap seorang kamerawan stasiun televisi Korea. Kamerawan itu ditangkap di dekat National Institute of Forensic Medicine (IPFN), Rumah Sakit Kuala Lumpur, yang menangani kasus kematian Kim Jong-nam.

Seperti dikutip dari New Straits Times, Selasa (21/2/2017), kamerawan yang ditangkap berasal dari stasiun televisi Korea Broadcasting System (KBS). Ia ditangkap karena gerak geriknya yang dianggap mencurigakan.

Namun, juru bicara KBS mengatakan kamerawan itu ditahan setelah ia ditemukan tanpa dokumen identitas dan paspor. "Polisi membebaskannya setengah jam kemudian setelah kami membawa dan menunjukkan mereka dokumen nya," katanya kepada wartawan.

Sementara itu Kepala Polisi Dang Wangi ACP Mohd Sukri Kaman membantah jika kedatangannya ke IPFN bersama putra Kim Jong-nam, Kim Han-sol, untuk kepentingan identifikasi dan tes DNA. Sebelumnya, sejumlah media telah berkumpul di IPFN untuk mengantisipasi kedatangan Han-sol.

Baca Juga: Putra Kim Jong-nam Dilaporkan Sudah Berada di Malaysia

Kim Jong-nam, saudara tiri pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-un, tewas pada 13 Februari lalu diperjalanan menuju ke rumah sakit. Sebelumnya, saat menunggu penerbangan ke Makau di Bandara Internasional Kuala Lumpur2 (KLIA2), Jong-nam diserang oleh dua orang wanita. Jong-nam diyakini tewas diracun oleh kedua wanita tersebut.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8923 seconds (0.1#10.140)