Ini Foto Terakhir Kim Jong-nam Sebelum Meregang Nyawa

Minggu, 19 Februari 2017 - 19:46 WIB
Ini Foto Terakhir Kim...
Ini Foto Terakhir Kim Jong-nam Sebelum Meregang Nyawa
A A A
KUALA LUMPUR - Sebuah surat kabar Malaysia telah menerbitkan foto yang menunjukkan salah satu gambar terakhir dari Kim Jong-Nam, sebelum saudara tiri dari pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-un itu diduga tewas setelah terkena serangan keracunan.
Melansir Al Arabiya pada Minggu (19/2), gambar yang dirilis oleh New Straits Times tersebut menunjukkan Jong-Nam tengah terduduk lemah di salah satu kursi di Bandara Internasional Kuala Lumpur.
Jong-nam diketahui tewas pada hari Selasa lalu. Dia tewas setelah dua orang wanita, dimana salah satunya adalah warga negara Indonesia (WNI) diduga menyemprotkan racun ke wajah Jong-jam.
Pihak kepolisian Malaysia setidaknya sudah menangkap 4 orang terkait insiden ini. Empat orang tersebut adalah kedua wanita yang melakukan serangan, seorang pria Malaysa, dan seorang warga negara Korut.
Sementara itu, kepolisian Malaysia saat ini tengah memburuk 4 orang warga Korut lainnya yang diduga sebagai dalang dari pembunuhan ini. Keempat warga Korut itu diketahui menyaksikan dari dekat saat dua wanita asing melakukan misi pembunuhan saudara Jong-nam.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0699 seconds (0.1#10.140)