Perempuan di AS Memperkosa Bocah Lelaki 4 Tahun dan Disiarkan Live

Rabu, 08 Februari 2017 - 07:07 WIB
Perempuan di AS Memperkosa...
Perempuan di AS Memperkosa Bocah Lelaki 4 Tahun dan Disiarkan Live
A A A
CINCINNATI - Seorang perempuan muda di Amerika Serikat (AS) ditangkap dan dipenjara atas tuduhan memperkosa seorang bocah lelaki berusia empat tahun di Cincinnati. Tersangka menayangkan kejahatannya itu secara langsung atau live di Periscope.

Penyidik di Kepolisian Hamilton County mengklaim memiliki bukti berupa video asusila perempuan itu.

Tersangka yang diketahui bernama India Kirksey, 20, asal West Price Hill didakwa dengan tuduhan melakukan pemerkosaan yang dikategorikan sebagai kejahatan tingkat pertama.

Dokumen pengadilan menyatakan perilaku asusila tersangka terjadi ”pada 4 Januari di wilayah Hamilton County”. Masih menurut polisi, seperti dikutip Daily Mirror, semalam (7/2/2017), tayangan asusila itu pertama kali dilihat seorang warga di Texas yang kemudian diberitahukan kepada orang-orang.

Tak hanya menyiarkannya secara langsung, Kirksey juga mengunggah video aksi kejahatannya di YouTube. Seminggu setelah mem-posting dua videonya, Kirksey ditangkap polisi.

Menurut dokumen pengadilan, saat ditanya oleh polisi, perempuan itu mengakui kejahatan yang dia lakukan.

Kirksey sudah dihadirkan pengadilan pada Senin lalu. Dia bisa bebas dengan jaminan USD350 ribu, namun tetap harus menghadiri sidang pengadilan selanjutnya.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7792 seconds (0.1#10.140)