Kedubes Arab Saudi Konfirmasi Kunjungan Raja Salman

Jum'at, 27 Januari 2017 - 18:13 WIB
Kedubes Arab Saudi Konfirmasi Kunjungan Raja Salman
Kedubes Arab Saudi Konfirmasi Kunjungan Raja Salman
A A A
JAKARTA - Kedutaan Besar (Kedubes) Arab Saudi memastikan kunjungan Raja Salman Bin Abdulaziz Al-Saud akan mengunjungi Indonesia. Menurut Kedubes Arab Saudi, kunjungan Raja Salman tersebut untuk memenuhi undangan Presiden Indonesia Joko Widodo.

"Kunjungan Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud ke Indonesia untuk memenuhi undangan Yang Mulia Presiden RI Joko Widodo, usai kunjungannya ke Saudi Arabia pada tahun 2015," bunyi pernyataan Kedubes Arab Saudi dalam sebuah rilis yang diterima Sindonews, Jumat (27/1/2017).

Menurut Kedubes Arab Saudi, kunjungan Raja Salman dalam rangka meningkatkan hubungan bilateral antara kedua negara. Kunjungan tersebut juga dalam rangka membahas berbagai bidang kerja sama demi kepentingan kedua bangsa yang bersahabat.

"Berkaitan dengan apa yang tersebar di situs jejaring sosial selain pernyataan di atas adalah informasi yang tidak benar," demikian bunyi pernyataan Kedubes Arab Saudi.

Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud akan mengunjungi Indonesia selama satu minggu. Ia akan datang bersama ‎800 staf pemerintahannya. Selama berada di Indonesia, akan bertemu dengan sejumlah pihak yang ada di Indonesia.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6404 seconds (0.1#10.140)