Penjahat Seks India Ditangkap, Korban 600 Gadis Selama 13 Tahun

Selasa, 17 Januari 2017 - 01:34 WIB
Penjahat Seks India Ditangkap, Korban 600 Gadis Selama 13 Tahun
Penjahat Seks India Ditangkap, Korban 600 Gadis Selama 13 Tahun
A A A
NEW DELHI - Kepolisian India menangkap tersangka “predator seks” yang sudah beraksi selama 13 tahun. Korban dari penjahat seks ini diduga mencapai 600 gadis selama beraksi.

Para korban yang jadi target berusia 11 hingga 13 tahun. Modus operandi tersangka adalah berpura-pura sebagai teman dari ayah para korban.

Tersangka diketahui bernama Sunil Rastogi, 38. Menurut polisi, para korban rata-rata diincar saat berada di kereta api ketika pulang sekolah di kawasan Delhi.

Rastogi selama ini berprofesi sebagai penjahit. Dia ditangkap ada bukti rekaman CCTV yang dilaporkan dengan didukung beberapa klaim para gadis yang jadi korbannya.

Pejabat kepolisian India, Wakil Komisaris Polisi Omvir Singh Bishnoi mengatakan tersangka beraksi di beberapa lokasi. Di antaranya, di Ghaziabad; Uttar Pradesh, Kota Rudrapur; Uttarakhand, dan di Delhi.

”Polisi telah mendaftar delapan kasus, kami masih bekerja,” kata Bishnoi. ”Dia mengikuti gadis-gadis, menargetkan satu yang menyimpang dan berkata 'oh, saya tahu ayahmu, dia adalah teman baik saya'.”

”Dia memancing mereka dan membawa mereka ke tempat terpencil,” lanjut Bishnoi.

Salah satu petugas polisi kepada Hindustan Times dalam kondisi anonim memberikan keterangan tambahan. ”Orang-orang sudah mulai membuat perhitungan mereka sendiri dengan mengambil pernyataan Rastogi ini. Dia mengatakan bahwa dia mengunjungi Delhi setidaknya dua kali sebulan selama 13 tahun terakhir,” kata petugas polisi tersebut, yang dikutip Selasa (17/1/2017).
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6369 seconds (0.1#10.140)