Aparat Turki Periksa Supir Taksi Pengangkut Pelaku Teror Istanbul

Minggu, 01 Januari 2017 - 22:15 WIB
Aparat Turki Periksa Supir Taksi Pengangkut Pelaku Teror Istanbul
Aparat Turki Periksa Supir Taksi Pengangkut Pelaku Teror Istanbul
A A A
ISTANBUL - Otoritas keamanan Turki dilaporkan tengah memeriksa seorang supr taksi terkait dengan aksi teror di sebuah klub malam di Istanbul. Supir taksi yang tidak disebutkan namanya itu diperiksa karena diketahui membawa pelaku aksi teror, semalam.
Menurut laporan media Turki, Hurriyet, seperti dilansir Sputnik pada Minggu (1/1), berdasarkan keterangan saksi mata, pelaku penyerangan diketahui datang ke lokasi dengan menggunakan taksi, dan saat ini supir taksi pembawa pelaku sedang diinterogasi oleh pihak kepolisian.
Seorang saksi mengatakan, pelaku menggunakan kostum Santa Claus saat melakukan aksinya. Ia masuk ke dalam klub malam Reina, dan langsung mengeluarkan senjata dan melepaskan tembakan secara brutal.
Pelaku diketahui menggunakan senjata jenis Kalashnikov dalam aksinya. Dimana, setidaknya 39 orang tewas dan puluhan orang menderita luka-luka akibat serangan itu. Mayoritas korban diketahui adalah warga asing.
Otoritas keamanan Turki sendiri dilaporkan telah meluncurkan perburuan besar-besaran untuk menemukan pelaku. Sejauh ini belum ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas serangan tersebut.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5878 seconds (0.1#10.140)
pixels